Smartphone dapat menyebabkan kanker otak, Fakta atau mitos ?

Nendanganget.net – Apakah anda pernah dengar ada orang bilang “Jangan kebanyakan main hp, kena kanker otak on ” ? Yah, entah ini isu, gosip, fakta atau kenyataan (Intinya sama saja kakaaak 😀) yang jelas masih diyakini dan beredar luas di nitizen. Isu tentang Bahaya Radiasi ponsel yang konon dapat menyebabkan kanker otak ini setidaknya beredar dari Badan Kesehatan Dunia (WHO).

Berdasarkan pengakuan Sherly Crow, penyanyi wanita asal Amerika Serikat yang mengatakan dirinya terkena kanker otak akibat menggunakan ponsel selama bertahun-tahun. Pengakuan ini sekaligus semakin memperkuat isu tentang kanker ini.

Baca juga :

Lambat laun, semakin banyak spekulasi dan karya ilmiah baru yang bermunculan dan kemudian merubah pola pikir orang-orang tentang bahaya smartphone sehingga semakin mempercayai isu ini. Lantas, apakah karya tulis tersebut berhasil membuktikan kalau ponsel dapat menyebabkan kanker otak ? lalu berapa jumlah korban yang telah terjadi, apakah hanya Sherly Crow saja ?

CEK NENDANGBANGET

Berdasarkan pada laporan dari National Cancer Institute di National Institute of Health yang bertahun-tahun telah melakukan riset kepada hewan dan manusia yang sengaja dibiarkan terpapar energi frekuensi dari smartphone. Namun, sampai sekarang ini belum ada laporan adanya penyakit kanker otak pada hewan dan manusia yang uji tadi. Semakin membuat bingung kita kan ? Mana yang fakta mana yang gosip 😀

 

Baca juga artikel ternendang lainya guys:

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

8 thoughts on “Smartphone dapat menyebabkan kanker otak, Fakta atau mitos ?

Tinggalkan komentar