Bocoran gaji perusahaan-perusahaan bidang telekomunikasi di Indonesia.

Nendangbanget.net – Pada era sekarang ini, bisnis didunia digital sangatlah menjanjikan. Oleh karena itu, banyak perusahaan dibidang telekomunikasi yang mengalami perkembangan pesat dan juga berpotensi untuk terus berkembang. Selain itu, banyak yang beranggapan bahwa bekerja diperusahaan telekomunikasi memberian gaji dan tunjangan selangit bagi para karyawannya.

Dilansir dari Jobplanet, yang merilis hasil analisa tingkat kepuasan karyawan perusahaan telekomuniksai di Indonesia terhadap gaji dan tunjangan mereka. Analisa ini diambil dari 10 perusahaan telekomunisai di Indonesia sebagai sampel. Mereka adalah PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel ), PT Telekomunikasi Indonesia Tbk  (Telkom), PT XL Axiata Tbk (XL), PT Indosat Ooredo (Indosat), PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren), Pt Telkom Akses, PT Sigma Cipta Cakara (Telkom Sigma), PT Huawai Tech Invesment (Huawai), PT Ericson Indonesia (Ericson), PT Supra Primatama Nusantara (Biznet).

Baca juga :

Dalam menganalisis Gaji, Jobplanet mengelompokkannya berdasarkan posisi/jabatan diperusahaan, yakni level staf dan manajer, serta bidang pekerjaan mereka, yakni teknis dan non-teknis.

PERBANDINGAN GAJI

Berdasarkan data Jobplanet, rata-rata gaji staf teknis diperusahaan telekomunikasi berkisar Rp 4,1 juta – Rp 7,6 juta. Sementara staf non-teknis berada dikisaran Rp 3 juta – Rp 8,2 juta.

Sementara, untuk rata-rata gaji manajer non-teknis berkisar Rp 7,5 juta – Rp 22,6 juta. Sedangkan gaji manajer teknis berada dikisaran Rp 10,3 juta – Rp 20,75 juta.

CEK NENDANGBANGET

Sementara contoh dibidang non-teknis, Jobplanet mengambil gaji rata-rata staf Marketing ditiga perusahaan terbesar diindonesia yakni Telkomsel, XL, Indosat. Rata-rata staf di Telkomsel adalah berkisar Rp 4 juta, di XL berkisar Rp 5 juta dan Indosat berkisar Rp 4 juta.

Dibidang teknis, gaji rata-rata staf TI di tiga perusahaan yang sama. Rata-rata staf gaji di Telkomsel adalah berkisar Rp 4,7 juta, di XL berkisar Rp 5,1 juta dan Indosat berada dikisaran Rp 4,1 juta.

Anda berminat bekerja di perusahaan telekomunisi di Indonesia ? semoga artikel ini dapat sedikit memberikan manfaat bagi anda yang sedang mencari pekerjaan. Terima Kasih 😀

Baca juga artikel ternendang lainya guys:

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

Iklan

5 thoughts on “Bocoran gaji perusahaan-perusahaan bidang telekomunikasi di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s