Tampat-tempat Mistis Ini Diduga Tempat Berkumpulnya Roh Setalah Kematian

Apakah anda pernah melihat manusia yang tidak pernah mati ? saya pernah euy, penasaran siapa dan dimana ? saya kasih tahu ya, yakni dia si Wolverine di film X-men 😀 yah, yang seperti itu adanya hanyalah pada film-film. Pada dasarnya semua manusia pasti akan mengalami yang namanya mati, tapi entah kapan kita semua tidak ada yang tahu. Namun sebelum orang yang mati masuk ke alam akhirat, rohnya itu akan berkumpul disuatu tempat. Penasaran dimana ? langsung saja euy

Spirit Prison dan Spirit World.

Menurut kepercayaan orang-orang Mormon, bahwa seorang yang mati akan dimasukkan ke sebuah tempat yang namanya Spirit Prison atau Spirit World sebelum diputuskan masuk neraka atau surga. Jika kelakuannya buruk maka berada di Spirit Prison, dan jika kelakuannya baik, maka mereka berada di Spirit World.

Baca juga :

Life Review.

Anda pernah mengalami mati suri atau koma yang panjang ? Jika belum, ada sebuah tempat yang akan memperlihatkan apakah anda masuk surga atau Neraka saat anda mengalami mati suri atau koma panjang namanya Life Review. Ditempat ini akan diperlihatkan semua kelakuan dimasa hidup anda. Tempat ini bisa dijadikan tempat intropeksi diri, apakah kelakuan anda selama ini baik atau malah buruk. Anda berminat untuk mati suri atau koma panjang ?

The Hall of Truths.

Masyarakat mesir kuno mempunyai kepercayaan bahwa roh akan dimasukan ke tempat yang bernama The Hall of Truths sebelum dimasukkan ke surge atau neraka. Pada tempat ini, terdapat makhluk yang dipercaya sebagai Tuhan yang bertugas untuk mengadili roh-roh. Setiap roh akan dimintai naik ke atas timbangan yang berisi sehelai ‘bulu kebenaran’. Jika roh lebih berat dari dari bulu ini, maka akan dimasukkan ke sebuah ruangan untuk mendapatkan siksaan. Jika siksaannya telah selesai, maka akan dimasukkan kea lam yang bernama Field of Read, yakni tempat yang memiliki kehidupan indah.

CEK NENDANGBANGET

Barzah.

Jika anda beragama islam, pasti anda sudah tidak asing lagi dengan alam barzah ini. Alam barzah adalah alam dimana setiap roh menunggu hari akhir atau hari pembalasan. Pada saat menunggu ini, roh akan disiksa jika semasa hidupnya banyak melakukan keburukan. Roh akan didatangi oleh dua malaikan yakni Munkar dan Nakir yang tugasnya menanyai roh-roh. Jikalah roh tidak bisa menjawab pertanyaan kedua malaikat tersebut maka roh akan mendapat siksaan yang sangat mengerikan. Menurut para ulama bahkan saking mengerikaannya bisa terdengar kea lam manusia.

Belum sampai disitu, jika siksaannya selesai. Selanjutnya roh-roh akan diadili menurut perbuatannya semasa didunia. Jika perbuatan baik lebih banyak dari perbuatan buruk, maka akan dimasukkan ke surge dan jika sebaliknya akan simasukkan ke neraka untuk disiksa sebelum akhirnya masuk ke surge juga.

Baca juga artikel ternendang lainya guys:

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s