Ini beneran ada kerudung bersertifikat halal ?

Nendangbanget.net – Akhir-akhir ini ramai diperbincangkan baik dimedia digital maupun kalayak umum terutama oleh para kaum hawa mengenai kerudung yang bersertifikat halal. Ya gan, kerudung yang ada cap halalnya 😀 terrnyata bukan makanan saja ya yang terdapat sertifikat halalnya.

Kerudung yang bersertifikat halal ini terdapat disebuah iklan salah satu produsen kerudung diindonesia. Uniknya sertifikat halal pada iklan tersebut dikeluarkan oleh Majlis Ulama Indonesia (MUI). Bukan main ya gan!

Iklan salah satu produsen kerudung

Iklan salah satu produsen kerudung

Kebanyakan nitizen dibuat bimbang mengenai kerudung bersertifikat ini. Mereka merasa kebingungan menentukan kategori mana kerudung yang halal dan mana yang haram.

Memang salama ini pemakai dan penjual kerudung mudah sekali untuk kita jumpai, baik itu di pasar tradisional atau modern maupun didunia maya.

Baca juga :

Menurut salah satu penjual kerudung dimalang mengaku masih belum tahu menahu mengenai informasi kerudung bersertifikat halal ini. “biasanya sih pelanggan tidak pernah menanyakan dan mempersoalkan sertifikat halal haramnya” tutur beliau.

Dikutip dari akun Hendra Hendarin, “Ternyata hijab yang digunakan dari sejak berabad-abad yang lalu di seluruh dunia bisa jadi haram semuanya. Setelah sekian ratus abad, akhirnya ditemukan hijab halal, yakni hijab yang dicap oleh MUI. Bagi para perempuan di kampung, desa dan lain-lain yang ekonominya kurang beruntung, silakan nabung untuk membeli merek ini, memang tidak murah buat anda, tapi apa boleh buat, daripada pakai jilbab tidak halal; lupakan dulu bayar SPP sekolah. Bagi yang sudah terlanjur semenjak lama menggunakan hijab tak halal, belum terlambat, pakailah hijab bercap MUI, dosa anda akan diampuni. Bersama MUI, surga ada di tangan anda”.

CEK NENDANGBANGET

MUI sendiri mengaku belum bisa memberikan jawaban mengenai informasi kerudung bersetifikat halal ini. “Untuk informaasi tersebut sedang kami, sedang kami cek kebenarannnya. Kami tidak terburu-buru memberikan jawaban. Takutnya nanti salah.” Tutur Ahmad Yana, Staf Informasi MUI.

Diduga memang kerudung sertifikat halal ini merupakan strategi pemasaran oleh salah satu prosuden kerudung tersebut.

Baca juga artikel ternendang lainya guys:

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

Iklan

7 thoughts on “Ini beneran ada kerudung bersertifikat halal ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s