Yuk Intip Bisnis yang Bisa Meraup Keuntungan Fantastis Menjelang Imlek

Nendangbanget.net – Bicara Imlek, yang agan pikirkan pasti mengenai hari raya suci milik para orang-orang Tionghoa. Dimana setiap orang pulang kekampung halamannya untuk berkumpul dengan keluarganya, membeli baju-baju baru, kemudian saling salam-salaman antar semua orang sambil ngomong Minal Aidzin Walfaizin Bro ! . hahaha bukan itu bro, kalau itu namanya Idul Fitri

Baca juga :

Hampir sama seperti Idul fitri, perayaan imlek merupakan salah satu acara yang terpenting di Tiongkok, dimana setiap orang akan berbelanja barang untuk persiapan imlek. Uniknya bukan hanya barang yang laku, namun juga bisnis penyewaan pacar. Dilansir dari Shanghaiist, pelanggan yang mencari wanita untuk menjadi pacar pura-pura, jumlahnya terus bertambah menjelang imlek.

Karena berkumpul dengan keluarga adalah momen yang tak akan terlewatkan saat imlek. Bagi yang tidak mempunyai pasangan harus kiat mendengar sindiran-sindiran dari anggota keluarga lain. Makanya banyak gan para jomblowan fever dan jomblowati fever yang menyewa pasangan saat imlek.

CEK NENDANGBANGET

Seorang reporter televisi melakukan penyemaran untuk menginvestigasi hal ini. Sang reporter tersebut berhasil menemukan suatu agensi penyewaan pacar yang memetok harga 3.000 – 4.000 yuan (456-608 dollar AS) atau setara dengan Rp 6 – 10 juta untuk satu pacar selama 7 hari. Waw lumayan mahal ya gan !!

Bahkan ni gan, reporter tersebut juga menemukan agensi yang menyewakan istri untuk para jomblower ini gan. Pelanggnya bisa memilih pasangan yang disukainya dan menjadikannya istri di rentang waktu sesuai perjanjian gan.

Agan bayangkan saja, agan membawa pulang pasangan ke rumah agan, pasti peluang berdua saja kan tidak mustahil. Agan pasti menghabiskan malam bersama dengannya.

Hal ini karena, tuntutan kebudayaan Asia untuk segera menikah dan berkeluarga. Maka tidak heran para jomblowan dan jomblowati diusia produktif dibuat galau oleh hal ini. Jadi tidak heran bisnis penyewaan pacar ini merupakan bisnis yang super menguntungkan di Tiongkok, terutama saat menjelas Imlek gini gan. Agan berminat ? 😀

Baca juga artikel ternendang lainya guys:

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s