ANDA AKAN SEJAHTERA JIKA HIDUP DI NEGARA-NEGARA INI

16984-santa2b2bclaus2b2bvillage252c2b2bfinlandia

nendangbanget.net – Banyak tolak ukur yang dapat digunakan untuk menilai kemajuan sebuah Negara. Salah satunya yakni dengan mengukur kesejahteraan penduduknya berdasarkan keadaan finansial. Namun keadaan finansial ini bukanlah hal satu-satunya faktor yang terpenting. Banyak factor lain yang juga penting, contohnya keamanan dan kebahagiaan masyarakatnnya. Tapi tidak sedikit pula Negara sejahtera yang kesejahteraannya merujuk pada tunjangan dan pelayanan social. Berikut adalah rangkuman kami :

Tunjangan untuk buruh yang sedang dalam proses melahirkan di Australia

Australia

Australia memang dikenal dengan sejahteraan buruhnya. Banyakan saja, seorang pelayan restoran cepat saji saja bisa digaji 20 juta perbulannya di negeri kangguru ini. Selain gaji yang tinggi, banyak fasilitias-fasilitas lain yang bisa membuat para buruh berah bekertja. Salah satunya yakni tunjangan untuk buruh yang dalam proses melahirkan, akan di beri gaji pokok penuh dan tunjangan AUS$800 atau kalau di rupiahnya ituu sekitaar 7,710,894.06. yaa lumayan lah gan buat beli popok si baby 😀

Baca juga :

Hanya bersepeda, anda bisa mendapat gaji di italia.

Bersepeda di Italia

Kota Mossarosa, sebuah kota yag terletak di utara pisa akan membayar warganya yang mengayuk sepeda ke tempat kerjanya, jadi bukan menggunakan kendaraan bermotor. Dilansir dari situs internet berita setempat, dewan kota Mossarosa menyebutkan, ini merupakan proyek percontohan yang digaji 25 sen per kilometer yang dijalani, atau dengan Rp. 700.000 perbulan. Jadi penduduk yang bersedia menggunakan sepeda tanpa mesin akan mendapat £424 atau 8,8 juta pertahun. Lumayaan gan, udah digaji, sehat pula.

Digaji 4,8 juta bagi pengangguran di arab Saudi.


10,5 persen dari 18 juta populasi di arab Saudi merupakan pengangguran. Dari data kementrian tenaga kerja, arab Saudi dapat rugi 5,5 miliar riyal pertahun dari para pengaggurannya. Sekedar data, 90 persen warga arab Saudi bekerja dikantor pemerintahan, sedangkan 90 persen lapangan kerja swasta di isi oleh para pekerja asing.
Melalui program Hafiz, kerajaan Saudi Arabia mensubsidi 2.000 riyal atau kalau dirupiahkan jadi 4,8 juta perbulan. Besarnya tunjangan ini jauh lebih besar dari saat pertama kali diberikan akhir tahun lalu dan meningkat 40 persen dari bulan sebelumnya.

12 juta perbulan diberikan ke warganya di finladia.


Pemerintah finlandia memberikan uang sekitar 12 juta perbulan kepada setiap warganya. Uang ini rutin diberikan sebagai pemasukan dasar. Dengan memberi 12 juta perbulan maka pemerintah finladia menghabiskan sekitar 52,2 miliar euro pertahun. Pengusul rencana ini, Perdana menteri finlandia Juha Sipila mengatakan “memberi pemasukan dasar akan menyederhanakan system keamanan social ”. beberapa Negara dieropa diketahui akan melakukan kebijakan yang sama. Wow enak bukan gan, pindah aja ke finlandia 😀

CEK NENDANGBANGET

Baca juga :

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s