Kemaren Sudah Taubat, Kini Ada Lagi Guyonan Sholat Jenazah oleh Pegasus Geng

Facebook-20160127-093850

nendangbanget – Jika kemaren dalam blog ini sempat di publish terkait taubatnya beberapa anggota pegasusng geng yang “melakukan sholat si zebra cross”. Namun kali ini justru lebih parah, mereka melakukan adegan sholat jenazah di jembatan.

Baca juga :


Foto diunggal dengan akun IG @Reza sumarna, foto yang beradegan layaknya presesi sholat jenazah dalam agama Islam. Namun yang tidak etis dan sudah keluar dari akal fikiran adalah proses sholat jenazah menggunakan pakaian SD dan ada pula yang telanjang dada. Satu remaja sedang berbaring layakny aseorang yang meninggal, lengkap dengan tangan yang berada di dada, dibawahnya dilapisi karpet/alas berwarna merah.

Sungguh potret ini sangat mimin sayangkan. Hanya demi eksis di mesia sosial sekumpulan pegasus geng rela membuat pose yang tidak mausiawi. Apalagi foto – foto tersebut diunggahnya pada jejaring sosaial. Bagi remaja yang melek informasi dan memilki dasara mental dan etika yang kuat, maka hanya akan nyinyir melihat foto diatas. Namun ketika remaja yang melihatnya tidak memiliki dasar mental dan etika yang kuat, maka akan meniru dan menambah daftar aktivitas remaja yang tidak beretika.

Solusinya hanya satu, mari kita ingatkan ketika ada remaja disekitar kita sudah terlanjur alay dengan meniru gaya ala pegasus geng. Jika mereka sadar, maka tanpa harus di hakimi dengan media sosial. Namun ketika mereka ngeyel dan menganggap kegiatan foto – foto nya itu masih wajar. Maka agan bisa telusuri fotonya dan mari kita ingatkan lewat sosial media.

Tidak sedikit mereka yang sadar karena teguran di Sosial Media….. Bukan teguran Kiai, Guru maupun Ustadz… Ini real.. Remaja sekarang memang begitu

Baca juga :

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

Iklan

5 thoughts on “Kemaren Sudah Taubat, Kini Ada Lagi Guyonan Sholat Jenazah oleh Pegasus Geng

  1. king_julien

    Mereka mungkim g ngerasain sekarang,tapi baru tau guyonan fatal mereka pas udah mati nanti,gimana menderitanya mereka dineraka nanti..
    Ane sih cuma bisa bilang AMIIIN..

    Suka

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s