Mau I Phone 6 Gratis…..??? Ini Caranya Gan

6Plus-HandsOn-15-970-80

nendangbanget – Siapa yang pengen I Phone 6 gratis sob…semua orang pasti akan sangat menginginkanya. Bahkan miminpun juga sangat ngechas jika kesempatan itu datang di depan mata. Ndilalah sekarang sampean bisa mendapatnkanya hanya dengan cara ini. 

baca juga :

Yang perlu anda siapakan adalah keluar daru rumah dan mendatangi Diler Kawasaki di sebuah daerah Bandar Lampung untuk membeli Pulsar 2000 NS. Jika yang ditawarkan adalah harga yang wajar yaitu 24 jeti, maka sampean sebenarnya hanya mengeluarkan uang 14 jeti untuk nebus motor keren milik Bajai ini. Lah ko murah banget mas? Lah itu I Phone 6 kalo dilihat sekarang harganya 10 jetian sob (lihat – lihat kapasitas memory internalnya). Kalo 24 jeti – 10 jeti = harga motor 14 jeti saja,…. Wuihhhhhh 😀

Memang P200 NS merupakan motor produksi Bajai yang numpang jual di diler Kawasaki. Tahun ini rumornya Bajai akan hengkang dari Indonesia. So…… mereka banting harga P200 NS untuk ngabisin stok.

pulsar-iphone-1024x768

Note yang mau beli, sampean harus sadar ini produk layanan 3S nya payah banget sob. sampean kudu gumbul komunitas agar segera dapat spare part jika motor agan mengalami kerusakan. Sooo tertarik? Kapan lagi beli motor dapat HP… I Phone 6 Lagi,,,, 😀

Baca juga artikel terkait lainya sob:

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

Iklan

One thought on “Mau I Phone 6 Gratis…..??? Ini Caranya Gan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s