Terinspirasi “Pegasus Geng” Anak Alay ini Sudah Berani Merampok Toko Alfamart

Foto-narsis-pelaku-perampokan-595x340

Foto Bayu (rambut dengan warna pirang)

nendangbanget – Masih berita seputar geng dengan nama PEGASUS GENG. Sekumpulan anak alay yang gagal paham mengenai arti sebenarnya foto selfie. Palimg suka mengumbar aurat di datas zebra cross dan dilihat banyak orang. Saya berfikir lebih baik dinas sosial segera menindak kumpulan pegasus geng karena sangat meresahkan warga dan terllihat gila. 

Lebih parahnya lagi pengaruh negative dari geng ini sekarang sudah merambah pada dunia kriminal. Adalah Bayu yang merupakan anggota pegasus geng terlibat perampokan di Alfamart di bilangan Kecamatan Baturetno. Seorang penyidik dan penjaga toko Alfamart melihat dari kumpulan foto Bayu terlihat banyak sekali bergaya ala pegasus geng yang banyak beredar di Dunia maya.

Artikelnya diulas disini :

Dalam foto itu dia bergaya urakan, dengan menggunakan celana kolor, dan bertelanjang dada. Selain itu, mereka juga terlihat tengah menenteng tas belanjaan. Nampak pula, tato dibadan mereka.

“Kayaknya mereka terinspirasi Pegasus Genk yang marak diunggah diinternet”

00098293

Foto ini bukan foto Bayu (mereka adalah pegasus geng)

Inilah yang sempat saya singgung dalam artikel beberapa hari lalu, sebuah komunitas atau perkumpulan yang hanya membuat kerusuhan dan ada unsur kegilaan mohon segera ditindak. Mengingat mainset dari mereka itu “Berani Malu”. Jadi apapun aktivitas yang dilakuka kebanyakan  adlaah mencari sensasi dengan cara gila. Sebuah moral yang sudah sangat krisis di Negeri ini. Moral anak muda yang gampang sekali termakan trend tanpa melihat sisi baik dan buruknya.

Adanya inovasi social media Instagram malah membuat sekumpulan geng ini menjadi jadi. Apabila sekarang mereka sudah berani ngerampok Alfamart, besok apa lagi yang akan dirampok oleh geng ini? Daripada aktivitas menjijikan ini berlangsung, lebih baik ada penertibap dari satpol PP maupun dinas sosial, agar mereka yang ikut nimbrung di pegasus geng segera dibimbing, diarahkan ke jalan yang baik dna dipulangkan ke orang tuanya masing – masing. Fungsi control pemerintah saya fikir sangat urgen untuk mengurangi tindakan menjijikan dari pegasung geng dkk ini.

Apalagi sekrang dari mereka sudah terbuti berani ngerampok Alfamart. Mau nunggu sampai menjadi begal? atau ngerampok pengendara di jalan?

CW04FZwUkAEQV_P

Sumber berita : Kaskus 

Baca juga artikel ternendang lainya guys:

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

Iklan

13 thoughts on “Terinspirasi “Pegasus Geng” Anak Alay ini Sudah Berani Merampok Toko Alfamart

  1. Ping balik: Social Media Effects : Sedikit Demi Sedikit Anggota Pegasus Geng Inysaf dengan Sholat Taubat | NENDANGBANGET.NET

  2. Ping balik: Social Media Effects : Sedikit Demi Sedikit Anggota Pegasus Geng Inysaf dengan Sholat Taubat | NENDANGBANGET.NET

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s