Foto Pegasus Geng “Sholat di Zebra Cross” Ini Sudah Keluar Batas Toleransi, Mari Tegur Rame – Rame !!!

alay-sholat-dijalanan-dengan-guyonan

nendangbanget – Foto diatas merupakan sebuah produk gagal paham dari sekumpulan gang yang menganggap foto di zebra cross dengan berbagai macam pose agar dilihat eksis bagi pengguna media sosial. Mereka adalah sekumpulan yang disebut pegasus geng. Dimana dari mereka paling doyan foto selfie di zebra cross sampai saya sendiri yang lihat menajdi eneg. Mau muntah, tapi eman makan yang udah ada di dalam perut saya.

Baca juga :

Lebih parahnya lagi sebuah pose yang menunjukan peribadahan salah satu agama mayoritas di Indonesia. Iya Mereka foto dengan pose sholat diatas zebra cross dengan pakaian yang tidak patut. Tidak pantas untuk dilihat dan menjadikan contoh yang sangat buruk untuk generasi masadepan bangsa. Banyangkan apabila di kompleks kalian ada 5 – 10 % dari remaja yang melakukan hal serupa. Apa tidak mempengaruhi yang lainya.

foto zebra cross

Sebuah ibadah Sholat yang seharusnya tidak dapat digunahkan slengekan (guyonan) oleh pegasus gang dirubah menjadi ptoto selfie yang tidak beradab dan tidak beretika. Bukan masalah apanya, coba anda bayangkan ketika banyak dari remaja kita yang sudah termakan demam foto selfie sehingga apapun akan dilakukanya, termasuk berpose Sholat seperti gambar diatas.

batraa-pegasusgeng-alay

Secara garis besar saya tidak mengerti maksud tersirat dan tersurat dri serangkaian foto narsis dan menjijikan pegasus gank yang selama  ini beredar di dunia maya. Lebih – lebih pose solat yang mencerminkan sebuah etika yang tidak baik. Salah satu cara kita untuk menegur mereka adalah dengan cara memboikot dan menulis sebanyak – banyaknya di mesia sosial. Agar pentolan atau ketua grup tersebut tau mana foto yang pantas untuk di share di publik mana foto yang tidak pantas.

Kumpulan anak seperti ini bukan menjadi teman masyarakat namun menjadi sampah masyarakat.

Mari kita yang mengetahui gerak gerik kumpulan gank ini segera tergur atau diajak ngopi bareng – banreng. Mungkin mereka adalah sekumpulan remaja yang tidak mendapat bimbingan atau pendidikan yang baik dari orang tuanya. Untuk dinas sosial dan satpol PP… Tindakan mereka ini sudah sangat menggangu terutama bagi pengendara dan mengganggu mata kita yang melihatnya. Bisa mendapat teguran keras, bahkan pelarangan foto selfie di zebra cross dengan alasan apapun.

genk-alay-sholat-dibuat-guyonan-dan-mainan

Berpose sholat dengan bertelanjang dada dan diatas zebra cross.. Mau lo apa ???

Beberapa rekan mimin yang sudah menulis dengan sinis terhadap pose ini adalah blognya mah heri dan blognya mas angga..

Baca juga :

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

 

Iklan

29 thoughts on “Foto Pegasus Geng “Sholat di Zebra Cross” Ini Sudah Keluar Batas Toleransi, Mari Tegur Rame – Rame !!!

  1. distro kids

    awalnya aku cuek aja dengan kehadiran pegasus gang, namun setelah banyak beredar foto beribadah yang dibuat “mainan”, saya juga turut tidak senang akan kehadiran komunitas semacam ini.
    Apalagi mereka tidak melakukan syarat sahnya sholat, pakaian tidak menutup aurat misalnya, dan tempatnya juga sudah salah.
    Semoga aja kita diselamatkan gan

    Disukai oleh 1 orang

    Balas
    1. nendangbanget Penulis Tulisan

      komunitas seperti ini hanya mencari sensasi saja gans.. tapi dia gak tau mana yang pantas mana yang tidak. Maklum kalo saya bilang kumpulan remaja pegasus geng adalah setengah gila ####

      Suka

      Balas
  2. Ping balik: Terinspirasi “Pegasus Geng” Anak Alay ini Sudah Berani Merampok Toko Alfamart | NENDANGBANGET.NET

  3. Ping balik: Social Media Effects : Sedikit Demi Sedikit Anggota Pegasus Geng Inysaf dengan Sholat Taubat | NENDANGBANGET.NET

  4. Ping balik: Social Media Effects : Sedikit Demi Sedikit Anggota Pegasus Geng Inysaf dengan Sholat Taubat | NENDANGBANGET.NET

  5. Alma

    Yah, sebenernya kalau mau foto di zebra cross sah-sah saja. Asal gak sampe memblokade jalan untuk orang lain yang menyebrang dan dilakukan saat lagi lampu merah nya masih lama ke hijau. Di luar negeri pun banyak yang foto di zebra cross (ya walaupun gak sampai begini juga sih ya). Kalau pengendara motor/mobil ada yang sampai marah karena foto2 di zebra cross (saat lampu merah ya) kayaknya itu bukan hak mereka(?). Tapi kalau posenya sampe pose yanh bawa-bawa agama gini, aduh…… kita hidup di Indonesia, dimana hal yang spt ini tuh hal yang sensitif. Mbok ya dipilah-pilih gitu lho.

    Suka

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s