Blogger Sekarang Sudah Bukan Sekedar Hoby, Melainkan Profesi yang Menjanjikan Sob

blogger-sukses-indonesia

nendangbanget – Sabtu yang damai ini mimin selepas bersih – bersih rumah sama sang istri. Lanjut setelah itu mimin coba nyalakan leptop dan tertatik dalam fikiran untuk mengulas sepitar dunia blogger. You know lah manusia setengah android itu merupakan julukan paling pantas untuk seorang blogger. Namun kali ini kita akan membahas dari sisi active income. Banyak dari mereka yang rela keluar dari pekerjaan sekarang maupun memutuskan ngeblog menjadi profesi bukan hanya hooby.Baca juga :

Untuk kali ini mimin akan mengulas sesuai judul, yaitu ngeblog untuk saat ini bukan hanya sekedar hoby namun sudah menjadi profesi. Oke kali di compare sekarang maka paling idela kita akan bandingkan dengan ngeblog disaat era 1900 an. Dimana masih banyak dari mereka yang belum mengenal iklan dalam blog. Sehingga kegiatan ngeblog kala itu berdasarkan dari keinginan nulis sesuai dengan hoby kita. Itulah awal mulanya.

Ketika sebuah blog sudah menjadi besar dan memiliki pengunjung yang luar biasa maka bisa diartikan tulisan dalam blog itu sangat menarik. Banyak mereka yang suka dan kembali lagi untuk berkunjung. Tulisan dalam blog ibarat sebuah menu makanan apabila penampilan dan rasanya enak, maka akan banyak pembeli yang kembali lagi, begitupun sebaliknya.

earning-wordads-agustus

Ngiler ora gans 😀

Ketika dulu kita kenal kalo mau mendapatkan uang maka sampean harus kerja ikut orang baik di kantor, kerja sebagai PNS ata upengusaha. Namun saat ini anda bisa menambahka profesi blogger untuk meraup pundi pundi rejeki yang halal. Sudah banyak dari sahabat di keliling mimin yang memutuskan untuk full time blogger. Ini sangat realisitis ketika pendapatan dari blog yang berasal dari iklan sudah jauh dari gaji yang didapat sekarang. Maka inilah yang saya bilang blogger yang dapat menjadi acuan sob.

Seperti mas iwanbanran, wak haji taufik, om stephen dan kang joe keempatnya merupakan teman mimin di dunia maya. dan sekarang sudah menjadikan ngeblog sebagai profesi utamanya. Selain itu ada juga om Duto yang menjadi master price soal burung yang juga menjadikan ngeblog merupakan profesi utamanya. Dan ketika anda tanya berapa penghasilan yang mereka dapat? Luar biadab kang bro.. pean bisa sms langsung… hehehe :mrgreen: . Yang jelas kalo cuman 10 – 15 jeti / bulan mah eces buanget

Namun memang diawal memutuskan untuk menjadi full time blogger sampean harus menimbang secara matang – matang apakah dapat all out atau hanya separo separo saja. Kalo hanya separo separo sampean mimin sarankan untuk memilih blogger menjadi pendapatan sampingan, dan tetap pekerjaan anda yan sekarangmenjadi active income yang utama, walau memang kadang disuatu saat ketika pengunjung blog kit amembeludak , kadang penghasilan blog lebih tinggi daripada gaji yang sekarang kita dapat. Nah posisi seperti ini akan mimin pada artikel lanjutan.

Untuk 5 blogger lain yang memiliki pendapatan fantastis, sampean bisa junjungi blog – blognya disini.

Blogguebo.com

Blogdolar.com

Panduandasar.com

oom.com

Asritadda.com

Baca juga :

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

 

Iklan

27 thoughts on “Blogger Sekarang Sudah Bukan Sekedar Hoby, Melainkan Profesi yang Menjanjikan Sob

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s