Enam ABG Labil Ini Foto Selfie Di Zebra Cross Naasnya Malah Ditabrak Mobil Rame – Rame

foto zebra cross

nendangbanget – Jika kemaren mimin sudah memposting foto 6 ABG labil yang selfie dan pasti bikin agan muntah – muntah. Nah kali ini malah menarik lagi gans, ko bisa min? jadi gene gan tuh sampean bisa lihat diatas ada 6 ABG labil sedang melakukan selfie di zebra cross.

Baca Juga foto selfie lainya :
Foto Selfie 6 ABG Labil Diatas Zebra Cross Ini Bikin Anda Muntah – Muntah
Cewek Ini Sok Cekrek Upload Malah Dibuly… Ini Sebabnya !!!

Yang membuat mimin gak habis fikir adalah kostum yang dipakainya itu loh.. Sumpahhh kampungan banget sob. Apa coba artinya pakai celana pendek dan telanjang dada pose ABG yang ada diawal sendiri. Lanjut kedua dengan memakai jaz hujan dan masker. Lanjut di baris ketiga ada cewek dengan dandanan ala suster ngesot.. iya suster ngesot dan lagi gendong bayi tabung. heheeh :mrgreen: . Nah uniknya ada yang makai seragam anak SD namun umurnya udah tua. Anehnya di baris ke lima ada orang dengan kostum pocog gagal move on (masak pocong pakai mori warna hijau dengan motif bunga2) heheh. Terakhir ada ibuk – ibuk gagal mandi karena kekeringan. Sumpah ini mimin gak habis fikir gunanya foto selfie seperti itu untuk apa ya?? :mrgreen: ada yang tau !!!

Facebook-20160112-020442

Selang berapa menit kemudian, setelah para mobil itu jengkel dan marah.. mah duarrrrrrrr… :mrgreen: . ke enam ABG labil yang sedang selfie itu kena batunya gans.. di tabrak mobil rame – rame.. Entah gambar itu benar atau editan sotoshop. Yang penting jangan sampai agan dan aganwati melakukan selfie di zebra cross, selain berbahya juga gak pantas dilihat oleh para pemakai jalan.

Kecuali uratmalunya udah putus #baru seperti gambar diatas 😀

Baca Juga :

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

Iklan

16 thoughts on “Enam ABG Labil Ini Foto Selfie Di Zebra Cross Naasnya Malah Ditabrak Mobil Rame – Rame

  1. orang awam

    mau menyalurkan hasrat foto mbok ya pilah dan pilih tempat, yg aman dan tidak membahayakan diri sendiri maupun org lain. kalo memang kebelet foto di zebra cross mbok langsung aja ke Museum Angkut, mau ngesot ngesot di zebra cross pun monggo, ga bakalan disruduk kendaraan. memang abege jaman skrg banyak yg bebal, eksis nomor satu yg lain nomor sekian

    Suka

    Balas
  2. Ping balik: Terinspirasi “Pegasus Geng” Anak Alay ini Sudah Berani Merampok Toko Alfamart | NENDANGBANGET.NET

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s