Inilah Fakta – Fakta Unik yang Dilakukan Anak Kost Cewek Jaman Sekarang

kos4

nendangbanget – Nah artikel unik nan renyah di malam Sabtu ini sob.. Anda yang cewek pasti sudah tau kelakukan kalo didalam kost. Nah bagi mata lelaki banyak dari mereka yang tidak tau bagaimana aktifitas cewek jaman sekarang kalo di dalam kost. Mau tau atau mau tau banget gans???? Yukk intip pelan – pelan sambil sembunyiin Leptop dan HP dari cewek atau istri sampean gans :mrgreen:

Baca Juga:

  1. Melanggar Jam Malam Gans
    Jadi kost cewek itu pasti tutupnya lebih awal dari kost cowok, itu sudah keteteapanya sob… Lah kalo 24 jam itu mah kos kosan mimin dulu di Malang.. Rock n Roll. wkwkwk . Nah biasanya cewek kalo keluar malam sama gebetan atau temenya tuh suka lupa daratan. Ini biasanya mereka pulang dengan memanjat pagar agar gak ketahuan bu kost dan bisa tidur dalam kostan. wkwkwkw 😀
    Image-via-chachatroublemaker.wordpress.com_-1024x576
  2. Barangku Barangmu Juga
    Nah bagi sampean yang suka pakai barang temen lo di kost, Ini sama juga dengan apa yang dilakukan cewek saat berkumpul di kamar dia gans. Ini tasmu kan boleh saya pakai nggak… Heheh asalh gak daleman aja yang saling sharing. wkwkwkw
    pamer-barang-mewah-dan-bakar-uang-gadis-kaya-ini-dikecam
  3. Apa – apa bareng
    Nah ini yang menyebualkan.. banyak cewek kalo di kost itu udah kek konvoi partai mau pilihan sob… Semuanya bareng mulai dari makan, keluar ke mall dan ke kampus atau ke skolah bareng. Heheheh asal gak mandi bareng aja ya gans.. bisa bahaya . wkwkwkw :mrrgeen:
    4RAudRob
  4. Membuat Keributan dan Kegilaan
    Nah inimerupakan effek dari narsisme gans. Apa – apa cekrek upload… Jadi cewek sekarang lebih suka dibilang eksis padahal nggilani.. Buat keributan dengan joget gak jelas dan direkam. Mungkin mau jadi artis kek keong racun kali yak :mrgreen:
    kos21

Last, don’t try @home ya girl…. bisa sampean di somplak lingggis sama bokap nyokap lu lo xixixixi 😀

Baca juga artikel ternendang lainya guys:

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

Iklan

4 thoughts on “Inilah Fakta – Fakta Unik yang Dilakukan Anak Kost Cewek Jaman Sekarang

  1. Ping balik: 5 bayi di indonesia yang lahir di sa’at gerhana matahari total 2016 | NENDANGBANGET.NET

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s