5 Ciri – Ciri Wanita yang Sudah Tidak Perawan Ini Ternyata Hoax Besar loh Guys !!!!

11910163_858698397539200_484187496_n-horz

nendangbanget – Helllooo bagi sobat semuanya yang merasa laki dan masih belum memiliki pasangan (istri). dan kebetulan pada saat ini sedang mencari calon istri. Sampean kudu wajib baca artikel ini sob. Ini menyangkut presepsi agan sekalian mengenai ciri – ciri cewek yang masih prawan atu tidak.

Baca juga :

Memang sangat sensitif mengulas berita prawan atau tidak. Namun banyak para calon pengantin pria akan menikahi ceweknya jika ceweknya tersebut masih prawan. Nah ini kan repot? Sedangkan berita yang beredar luas di internet banyak mengulas ciri – ciri cewek yang masih prawan dan yang sudah tidak. Namun kesemua itu ternyata Hoax.. Jadi deh lo ngejomblo terus :mrgreen: karena ngikutin tips yang gak banget kebenaranya :

  1. Wanita yang sudah tidak perawan di bagian pantat bagian belakangnya ada celah.
    cabe-cabean2
    Nah masak ia cara mengetahui keprawanan seorang cewek dengan melihat morfologi dari pantat seorang wecek. Ciri – ciri ini kebenarnya masih tabu, mengingat bentuk dan celakh dalam pantat terkait faktor genetik (keturunan). Jadi banyak wanita yang memiliki pinggul besar namun ytidak ada celah dan sebaliknya.
  2. Ukuran payudaranya tidak sama.
    1309096741_920Nah ini yang makin menggelitik lagi sob.. Sampean tidak bisa melihat sebuah keprawanan seorang cweh hanya dengan melihat ukuran kedua payudaranya. Perlu di ingat dalam pelajaran Biologi disebutkan tubuh manusia tidak 100% simetris. Jika sampean gak percaya teori ini, sampean bisa ngaca apakah mata kanan dan kiri sudutnya sama, telinga kanan dan kiri serta lubang hidung. Jika ada yang tak sama. Maka payudara wanita yang tidak sama bukan karena dia tidak prawan. Melainkan sifat alami tubuh manusia.
  3. Kulit kendor dan rambut yang kasar.

    B7cOvKeCQAAeSBD
    Ini juga merupakan ciri – ciri menentukan keprawanan wanita yang ngawur. Artinya apa kendur atau tidaknya kulit cewek itu terkait dari perawatan dan vitamin yang dikonsumsi cewek tersebut. Tentu ciri – ciri ini tidak bisa digunakan patokan bahwa cewek itu masih prawan atau tidak.

  4. Gigi mudah goyang dan tidak rapat.
    7-ciri-wanita-tidak-perawan3

    Perawan ada hubunganya dengan rongga vagina yang secara erat memang ada kaitanya dengan rongga gigi. Mitos yang mengatakan wanita yang sudah tidak prawan giginya berongga dan mudah goyang. Namun ini terbantahkan, karena rongga atau goyangnya gigi terkait dengan faktor genetik maupun perawatan gigi oleh wanita tersebut. Jadi ci – ciri ini hoax banget lads 😀

  5. Tidak berdarah pada saat malam pertama.

    IMG_1205666
    Memang setiap wanita memiliki selaput dara dibagian vaginanya. Dia akan sobek atau mengeluarkan darah apabila terjadi benturan yang luar biasa diarea vagina. Namun ada beberapa wanita yang memiliki selaput dara yang sangat lentur dan bahkan tidak robek saat malam pertama anda. Ada pula yang sangat rentan terkena benturan, sehingga pada saat cewek tersebut usia remaja terkena benda tumpul dan berdarah. Jadi bukan karena dia sudah tidak prawan karena berhubungan intim dengan cowoknya, melainkansudah robek karena kecelakaan misalnya. Nah jadi berdarah atau tidak dimalam pertama bukan menjadi acuan actual cewek tersebut masih prawan atau tidak.

Last, bagaiman mas bro? masih mau pakai acara test – testan keprawanan seperti diatas. Lah sampai kiamat juga sampean gak akan nemuin kriteria cewek prawan seperti yang ada diatas. Lebih baik sampean tany ajuju rkepada pasangan sampean atau bertanya kepada orang terdekatnya mengenai kepribadian dan pergaulan cewek anda. Jika semua blang baik, maka layak sampean pinang. Intinya kejujuran mazbro :mrgreen:

Baca juga :

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

5 thoughts on “5 Ciri – Ciri Wanita yang Sudah Tidak Perawan Ini Ternyata Hoax Besar loh Guys !!!!

  1. Ping balik: 5 bayi di indonesia yang lahir di sa’at gerhana matahari total 2016 | NENDANGBANGET.NET

Tinggalkan komentar