Terompet Berbahan dari Sampul Al-Qur’an, Produsen Harus Ditindak Tegas !!!

Facebook-20151228-093215

nendangbanget – Guys heboh menjelang tahun baru beredar berita tak sedap. Beberapa terompet dengan bahan dasar Al-Qur’an ini menyita banyak perhatian publik. Tak hanya itu, kepolisian setempat juga langsung bertindak tegas dengan mengamankan terompet dengan bahan dasar Al- Qu’an tersebut.

Baca juga :


Penemuan trompet dengan lafadz atau bahan dasar Al-Qur’an ini serontak mendapatkan perlawanan dari umat muslim di Indonesia. Berdasar dari barang bukti berupa terompet berwarna hijau dengan tulisan yang diduga cover dari Al-Qur’an itu maka harus ditarik dari pasaran. Imbuh mimin kepolisian jangan hanya selesai di rantai pedagang saja. Namun perodusen pembuat terompet tersebut harus mendapat teguran hinga pencabutan izin usaha. Mengingat kejadian ini sangat menciderai nilai pluralisme yang ada di Negeri kita. Giliran umat muslim yang dipojokan kepolian diam.

beredar-ratusan-terompet-dari-sampul-alquran-r1h0m9vyir

Semoga produsen segera mendapat surat peringatan, kalo bisa ayok kita bikin petisi pencabutan usaha terompet yang terbuat dari sampul Al- Qur’an tersebut.

Baca juga artikel ternendang lainya guys:

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB