Ikan Lele Bermotif Tulisan Allah Ini Gegerkan Warga Pakisaji Malang

a59aa276-ebce-47bf-8856-51332cf8ee23

Foto imamudin

nendangbanget – Kalo lele bermotif hitam kecoklatan mah itu sudah biasa sob. Lele dengan ukuran besar dan bermotif spiral itu juga udah terlalu mainstream. Namun apa jadinya jika lele yang didapat dari memancing itu berlafadzkan tulisan Allah? Mari kita simak informasinya berikut ini :mrgreen: .

Adalah Supriyono warga Dusun Margahayu RT 01/RW 01, Desa Glanggang, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang. Mendapati ikan alele hasilnya memancing bertuliskan Allah di tubuhnya. Nah karena berita itu menggemparkan dunia sekitar Pakisaji maka serontak kediaman Supriono banyak didatangi warga.

Darimana ia mendapatkan alele itu? Jade gene Pak Supriono ini kemaren memancing. Ia ikut-ikutan kerabat memancing meski tidak hobi. “Mancing di kolam pemancingan, waktu itu diajak saudara,” Imbuhnya 😀 . Cerita berlanjut keesokan harinya, ketika Supriono hendak memasak lele hasil pancinganya tersebut.Ia dibuat heran dengan motif di bagian tubuh lele yang mirip lafaz Allah.

Tuturnya setelah mendapatkan lele unik itu Supriyono mengaku bersyukur. Sejak libur memancing dan menemukan lele unik, dirinya ‘kebanjiran’ tawaran kerja. Ladalah rejeki dari Allah lewat lele unik.

Pie kang bro???? sampean hobi mancing mania.. Semoga mendapat lele dengan tulisan unik biar terkenal gitu. Atau dapat putri duyung biar buat teman istri dirumah :mrgreen:

kelly-brook-showbiz-130306b

Baca juga artikel ternendang lainya guys:

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

3 thoughts on “Ikan Lele Bermotif Tulisan Allah Ini Gegerkan Warga Pakisaji Malang

Tinggalkan komentar