9 thoughts on “Cerita Bro Fredik Ini Menggambarkan Betapa Buruknya Pelayanan Telkom Indihome

  1. Nganu

    Selama ini saya baik2 aja sama telkom, sejak langganan Speedy sampai ganti Indihome…., ya mungkin banyak yang kecewa, tapi pastinya banyak juga yang puas…tidak bisa di generalisir lah….

    Suka

    Balas
  2. dhia

    Welehhhh jian nggilani tenan pelayananne..
    itu padahal di jkt.. pusat koto brooo
    gimana kita yg di daerah
    kmrn ada yg nawarin juga pake brosur setelah saya telp deal saya mau pasang
    eh diunggu tunggu ngggak ada kejelasan kelanjutan nya.. bor boro mau dipasang.. malah katanya daerah saya belum terjangkau
    Lhadalah edian njaran… blm terjangkau kok sudah sebar brosur ke depan rumah saya.. pengen dibakar massa???? memang bener telkomSU.. telkomASU

    Suka

    Balas

Tinggalkan Balasan

