Lagi – Lagi Iklan Bukalapak Rev.2 Ongkir Gratis JNE Ini Bikin Ngakak Guling – Guling

dddd

nendangbanget – Kenapa mimin cepet banget memberi info iklan bukalapak terbaru? . Jadi gene ceritanya, setelah mimin upload iklan bukalapak yang dian katrok. Dari sanalah mimin diinvite oleh sosok Ines yang menjadi pemeran dian katrok. Nah siang ini mbak Ines BBM mimin dan ngasih link yang mengarahkan kepada iklan bukalapak rev.2… Mau tau bagaimana iklanya 😀

Baca juga :

Jade gene sob, dalam iklan bukalapak yang kedua ini sang CEO hadir kembali namun dia tidak koar koar minta maaf. Melainkan menjadi pribadi yang gokil masuk dalam aquarium dan memberikan pertanyaan – pertayaan yang gak masuk akal kepada kourir. Nah hubunganya dalam Dian Katrok? nah kalo iklan awalnya Diankatrok hanya joget – joget gak jelas. Kali ini dia memberi closing statement yang intinya memberitahukan kepada pembeli semua, kalo akhir tahun ada promo gratis ongkir dari bukalapak yang bekerjasama dengan JNE.

cxzczx

Nah bagi agan yang penasaran bagaimana iklanya.. Moggo sampean bisa buka di link Youtube dibawah ini. Oh iya BTW di TV sudah keluar belum yak iklanya… kalo belum berarti di website ini adalah pertama yang mengulasnya.. heheh Thanks to Ines Kanza buat informasinya :mrgreen:

Baca juga artikel ternendang lainya guys:

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

12 thoughts on “Lagi – Lagi Iklan Bukalapak Rev.2 Ongkir Gratis JNE Ini Bikin Ngakak Guling – Guling

Tinggalkan komentar