10 Cara Paling Jitu & Ampuh Agar Blog Dapat Diterima WordAds…

bn

nendangbanget – Okay deh, tidak dipungkiri blogger era sekarang selain merupakan hobi juga dapat mendatangkan pundi – pundi rejeki. Ya karena banyak sekali program iklan yang ditawarkan oleh penyedia hosting. Salah satunya yang paling populer pengguna wordpress adalah WordAds. 

Tulisan ini bukan berupa teori namun lebih pada pengalaman admin dalam proses WordAds Aproved. Untuk kali ini blog mimin yang sudah diterima ada dua munivmotoblog.com dan nendangbanget.com. Sudah terpikirkan untuk mendaftarkan blog yang ketiga, namun pengisi redaksinya masih belum ada.. Heheh curcol dikit gak apa-apa kan :mrgreen: .

wordads

Kenapa harus WordAds? karena WA merupakan jenis iklan premium dari Wordpres yang memiliki value (pendapatan) paling tinggi dibandingkan yang lainya. Artinya iklan membayar bukan dari jumlah klik pada kolom iklan namun impresi (kunjungan dalam blog). Kedua anda hanya perlu membeli domain sebesar 18$ untuk dapat didaftarkan ke WordAds.

Nah banyak blogger yang sudah mendaftar WA namun sampai sekarang belum ada kejelasan diterima/ditolak. Dari situlah mimin berikan 10 cara paling jitu agar blog dapat diterima WA dengan mudah :

  1. Blog harus berdomain (.com, .net atau .org) jadi kalo masih (.wordpress) gak bisa didaftarkan iklan.
  2. Menulis sebanyak – banyaknya dan merupakan tulisan orginal bukan copy – paste.
  3. Usahakan sebelum daftar page view dilihat dulu. Minimal 500 – 600 / hari.
    catsccc
  4. Pakailah tema yang support dengan WordAds. Untuk mengetahui tema itu sampean bisa kunjungi situs ini.
  5. Atur layout, header dan desain blog semenarik mungkin. Hindari pemasangan banner di lokasi atas blog, kanan/kiri bahu blog dan bawah artikel.
    bn-vert
  6. Setelah ke empat tahapan itu sampean lewati. Sampean bisa langsung daftarin blog ke WordAds.co. Sampean akan arahkan untuk mengisi alamat email paypal yang aktif. Kalo belom punya sampean bisa daftarin akun paypal sahabat sobat.
  7. Setelah daftar, sampean akan mendapat email yang berbunyi kalo Admin WordAds tidak bisa menyeleksi satu – satu agar blog bisa direview. Sampen disuruh menunggu
  8. Sampean bisa tunggu sampai 1×24 jam, apabila belum di approve juga, segera email admin WordAds yang ada di dashboard support WordAds
    cats
  9. Jika belum di approve masa sampean bisa seceapatnya email dengan kalimat berikut. Note : kalimat ini sangat ampuh yang dapat mengantarkan kedua blog mimin di approve WA. Salas satu rekan blog yang sukses adalah soloberita puny amashar.

    Dear Admin WordAds,
    Please review my blog (isi alamat blog sampean) When the wordAds application approved for my site? Please let me know the further.

    cats

  10. Setalah sampean email, jangan lupa berdo’a sob… Itu adalah akhir dari anda berihktiar.. Ya kann ???

Last, monggo 10 trik mudah diatas bisa diterapkan agar blog sampean keterima WordAds.. Intinya semakin banyak blog teman-teman yang diterima WA maka secara tidak langsung ada tambahan income. Dapat meberikan nilai positive dalan kehidupan mas bro sekalian.. Walaupun nilainya jauh dari gaji pokok kita dikantor. Namun tidak ada salahnya kita mencari sumber yang sah dan halal dari yang lainya..

Semangat, dollar Hunter Mas bro :mrgreen:

earning-wordads-agustus

Earning kang momot/bulan.. pie ora ngiler gans?

Baca juga artikel ternendang lainya guys:

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

 

 

Iklan

24 thoughts on “10 Cara Paling Jitu & Ampuh Agar Blog Dapat Diterima WordAds…

  1. Ayu L

    Kalau daftarin blog kedua gimana caranya mas? kemaren saya baru dapet email & diterima padahal udah lupa kapan daftarnya, sy masih punya 1 lagi cuma ga tau gimana cara daftarin blog ke 2 🙂

    Suka

    Balas
      1. iimvixby

        Baca d forum2. Katanya gitu. Gak nerima blog bhsa indo utk bbrpa wktu. Kalopun ngirim email. Dibalas nya dengan alasan itu. Minim Pengiklan dari indo. Tp ya sykur deh klo udh nerima blog bhsa indo lagi

        Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s