Kumpulan Foto Selfie Paling Extrem di Dunia, Don’t Try Any Where and Any Time !!!

vitaliy raskalov dan vadim makhorov 001-tile

nendangbanget – Beberapa bulan terakhir ini seiring dengan canggihnya kualitas foto smartphone dan demam selfie, ada aja yang dilakukan oleh beebrapa orang untuk mencari sebuah sensasi dan lkepuasan tersendiri. Salah satu contohnya adalah melakukan selfie di tempat ekstrem agar mendapat pujian dari teman media sosialnya. Banyak dari mereka yang melakukan selfie diatas gedung pencakar langit, diatas gunung dan lahar, di luar angkasa dan bersama hewan buas yang dijamin bikin sampean merinding sob :mrgreen:

Memang demam foto selfie ditempat exstrem ini tidak hanya didalam negeri. Namun diluar negeri sana demamnya semakin menggila. Bahkan dari beberapa foto yang admin dapat sebagian besar berada di ketinggian yang luar biasa. Nah daripada sampean penasaran. Yukk simak mega galery kumpulan foto selfie paling extrem di dunia.. Note penulis menekankan jangan ditiru dimanapun dan dengan siapapun. Otreee..

Nah itulah seambrek kumpulan foto selfie paling extrem di Dunia… Bagaimana mau mencoba? saya sarankan kalo sampean gak bernyali sebesar gunung himalaya wesss mending jangan sob. Ntar pas camera udah siap lah lok sampean kencing di celana. Lak gak isin tah… :mrgreen:

Kalo foto anak diatas dia bukan senang dan melakukan selfie diatas jembatan yang ekstrem, Melainkan memang keadaan yang membuat mereka seperti itu. Kondisi infrastruktur yang carutmarut di Indonesia menjadikan mereka menaruhkan nyawanya hanya untuk menuju sekolah demi mendapat pendidikan yang baik. Miriss.. #colek pemerintah

Baca juga artikel ternendang lainya guys:

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

 

 

2 thoughts on “Kumpulan Foto Selfie Paling Extrem di Dunia, Don’t Try Any Where and Any Time !!!

Tinggalkan komentar