Gan Lihat Iklan Bukalapak di TV Bikin Ngakak “Dian Katrok”

bukalapak-9-done-8096-640x360-00004

nendangbanget – Pertama kali lihat iklan buka lapak fdi TV menjadikan saya ketawa terpingkal – pingkal. Iklan yang berdurasi 30 detik tersebut menyuguhkan konsep yang sederhana, gokil dan ada nama dian katrok. Ini yang menjadikan iklan ini ko unik banget dan redaksi nendangbanget.com mengulasnya dalam lapak ini. hehehe :mrgreen:

Iklan yang baru beberapa hari ini nongol di TV dengan frekwensi yang cukup sering menjadikan say tertarik untuk mengulasnya. Awalnya saya tidak mengira pria dengan baju yang rapi berjaz dan memakai celana pendek tersebut adalah CEO dari bukalapak.com. Mengumumkan permohonan maafnya kepada perusahaan – perusahaan kalo pas hari belanja obline nasional (harbernas) menjadi tidak produktif. Hal ini disebabkan oleh diskon dila – gilaan yang diberikan bukalapak.com pada tanggal 10,11 dan 12 Desember.

dian katrok

Menariknya lagi karena budged iklan dipangkas habis dan karena upah dian sa*** tidak masuk akal. Maka jadilah Dian Katrok !!!!! ngohahahah diselingi dengan musik dangdut yang biasa ada di bus AKAP.. musiknya seh enak cocok dengan kegokilan iklan tersebut. nendangbanget yang bikin iklan.. hehehe

Saya menjadi penasaran siapa bintang iklan semi perempuan.. iya kalo dilihat ko keknya itu banci atau mungkin penglihatan saya salah. Itu bener perempuan namun di setting seperti itu. hehehe goyang asik dan gak jelas dengan iringan musik dangdut.. ngoahahaha dian katrok, siapakah dia? mungkin mas bro ada yang tau???

Ini gan iklan videonya :mrgreen:

Baca juga artikel ternendang lainya guys:

Contact :
Primer Blog : http://www.munivmotoblog.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
Enternainmen Blog : http://www.nendangbanget.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

14 thoughts on “Gan Lihat Iklan Bukalapak di TV Bikin Ngakak “Dian Katrok”

  1. Ping balik: Fakta Dibalik Gaji Ines Khansa a.k.a Dian Katrok dalam Iklan Bukalapak.com | NENDANGBANGET.NET

  2. Ping balik: Blak – Blakan Ini Loh Gaji Ines Khansa a.k.a Dian Katrok dalam Iklan Bukalapak.com | NENDANGBANGET.NET

Tinggalkan komentar