Bahyakah Menelan Sperma Bagi Wanita ????

25125AD

nendangbanget – Konten berisi berita dewasa, apabila anda masih berumur kurang dari 20 tahun dapat kiranya untuk di skip dulu. Banyak mitos yang mengalir di kehidupan seks kita bahwa menelan seperma dapat menyehatkan kulit bagi wanita. Ada pula yang memiliki pemikiran bahwa kalo suami / istri berhubungan badan kemudian seperma di minum oleh sang istri dapat menyebabkan kehamilan. Nah kali ini redaksi nendangbanget telah mengumpulkan fakta untuk menjawab pertanyaan. Bahayakah seperma ditelan oleh wanita?

Dalam ilmu reproduksi, cairan yang keluar dari kelamin laki – laki saat berhubungan badan dengan kriteria kental dan berbau amis itu tak lain adalah seperma. Sperma terdiridari jutaan sel jantan yang berfungsi untuk membuahi sel telur.

Dikutip dari Thefrisky, pada Senin 30 November 2015. Air mani atau sperma yang dikeluarkan pria saat ejakulasi normal, pada umumnya pria mengeluarkan 3.4 ml atau sekitar satu sendok teh. Dalam satu sendok teh air mani atau sperma mengandung :
150 mg protein
11 mg karbonhidra
3 mg kolestrol
6 mg lemak
7 persen US AKG kalium, seng dan tembaga
5 sampai 25 kalori
Kandungan vitamin C, vitamin B12, asam sitrat, asam laktat, kolin, kalsium, creatine, magnesium, frukosa, fosfor, nitrogen dan natrium.

A-cosa-fa-bene-lo-sperma

Biasanya pasangan yang melakukan oral sex ataupun ejakulasi di luar di barengi dengan menelan sperma oleh sang istri. Hal ini dilakukan untuk menjaga hubungan seksual agar bevariasi dan tidak menjenuhkan. Namun sekali lagi hal ini tidak dapat disebut sebagai sex yang normal.

Apabila kita melihat dari apa yang terkandung didalam air mani atau sperma memang hal tersebut tidak berbahaya. Tetapi, menelan air mani atau sperma sangat tidak dianjurkan karena air mani atau sperma dapat juga berpotensi membawa virus berbahaya seperti virus hepatitis B, hepatitis C, herpes, Chlamydia dan penyakit menular lainnya. dengan adanya itu maka kalian perempuan diharap berhati – hati jika pasangan anda meminta anda untuk menelan sperma yang keluar dari alat kelaminya.

healtytips

Walapun pada dekade belakangan ini banyak hasil penelitian yang menunjukan bahwa wanita yang menelan sperma dapat menyehatkan badanya. Namun sampai saat ini belum ada penelitian yang mempertanggungjawabkan pernyataannya tersebut dengan data dan fakta ilmiah. Ada beberapa ilmuan yang mengatakan bahwa hal tersebut belum dipastikan kebenarannya secara autentic, karena bisa saja wanita tersebut sehat dikarenakan dia merasa gembira setelah melakukan hubungan intim dan berhasil memuaskan pasangannya.

Nah sebaiknya jika anda masih ragu dalam hal kesehatan apakah air seperma itu baik untuk ditelan. Setelah anda membaca postingan ini dpaat berdiskusi dan menjelaskan kepada pasangan/suami anda bahwa pada saat berhubungan intim tidak perlu menelan seperma.

menelan-sperma-tidak-menyebabkan-kehamilan

Untuk lebih jelasnya, anda dapat melakukan konsultasi kepada dokter spesialis kelamin yang profesional dibidangnya. Namun kebanyakan para dokter tidak merekomendasikan sperma untuk ditelan. Okeee sisstt see you next time ya??? :mrgreen:

Baca juga artikel ternendang lainya guys:

Contact :
Primer Blog : http://www.munivmotoblog.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
Enternainmen Blog : http://www.nendangbanget.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

 

Iklan

5 thoughts on “Bahyakah Menelan Sperma Bagi Wanita ????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s